Nangis Histeris Mariana Pencuri Cokelat Alfamart Nyerah Minta Maaf di Depan Anak Hotman Paris

Pencuri Coklat ALfamart
Mariana Pencuri cokelat Alfamart nyerah minta maaf ke Amelia dan Frank Hutapea anak Hotman Paris. (Instagram @hotmanparisofficial)

TANGERANG – Nangis histeris Mariana ibu ber Mercy pencuri cokelat di Alfamart akhirnya nyerah dan minta maaf di depan anak Hotman Paris.

Amelia si pencuri cokelat Alfamart nangis histeris di Polres Tangerang Selatan saat mediasi dengan tim kuasa hukum dari Hotman Paris.

Melalui anaknya, Mariana memberikan pernyataan terbuka minta maaf kepada karyawan Alfamart, Amelia, yang didampingi anak Hotman Paris, Frank Hutapea seperti yang dilansir dari suara.

Kabar Mariana pencuri cokelat Alfamart nangis histeris nyerah minta maaf pada karyawan Alfamart, diinformasikan oleh Hotman Paris.

Melalui akun Instagram pribadinya Hotman Paris mengunggah video mediasi dan permintaan maaf Mariana.

“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLV (anak Hotman Paris/yg pakai jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart” tulisnya, Senin (15/8/2022) malam.

Hotman Paris juga menyebutkan jika si ibu Mariana ber Mercy pencuri cokelat minimarket Alfamart nangis histeris menyesal.

“Ibu itu nangis histeris nyesaalll” katanya kembali.

Hotman Paris menyatakan dari awal saat video viral di media sosial tentang pencuri cokelat minimarket Alfamart ibu ber Mercy, akan bantu karyawan Alfamart.

Hotman Paris menyatakan akan bantu dan gratis, dengan meminta Amelia si karyawan Alfamart untuk DM di Instagramnya.

“Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana. Siapa itu yang nangis meraung di polres” akhir captionnya.

Dalam unggahan video di Instagram Hotman Paris, juga terlihat puteri dari Mariana membacakan permintaan maaf pada Amelia.

Bahwa diakui jika ibunya telah mencuri tiga buah cokelat dan dua shampo di Alfamart Sampora Tangerang Selatan pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Pihaknya, juga mengakui jika telah melakukan ancaman terhadap karyawan Alfamart, Amelia

Karenanya, dalam pernyataan terbesit ia mewakili ibunya memohon maaf pada Amelia serta manajemen Alfamart atas kejadian tersebut.

Mediasi kemudian diakhiri dengan salinga salam serta pihak Amelia menerima permintaan maaf dari Mariana.

Di beritakan sebelumnya, ada sebuah video viral beredar di media sosial menyebut ada sindikat pencuri cokelat ber Mercy di minimarket Alfamart.

Dalam video viral itu tampak ibu-ibu menaiki mobil mewah Mercedes Benz atau Mercy warna putih yang diduga sindikat pencuri cokelat.

Kemudian, beberapa karyawan Alfamart mengejar ibu tersebut yang berusaha masuk sedan Mercy dengan menuding mencuri cokelat.

Terjadilah perdebatan antara karyawan Alfamart dengan si ibu yang diduga sindikat pencuri cokelat minimarket.

Alih-alih usai membayar selesai kasus, sang ibu ber Mercy yang bernama Mariana, kembali datang ke toko Alfamart terbuat.

Kemudian menekan karyawan Alfamart, Amelia, untuk meminta maaf serta mengintimidasi dengan UU ITE.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *