Kecelakaan Beruntun di Jalur Tengkorak, Lima orang Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Jalur Bangbayang Jalan Raya Sukabumi Kabupaten Cianjur
Kecelakaan maut terjadi di Jalur Bangbayang Jalan Raya Sukabumi Kabupaten Cianjur

Cianjur – Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di ‘jalur tengkorak’ Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Cipadang, Bangbayang, Cianjur, Minggu (14/8/2022) siang

Berdasarkan informasi di lapangan kecelakaan terjadi berawal saat truk bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun bass, saat melalui turunan dan menikung di kawasan Kampung Cipadang, truk tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tujuh kendaraan di depannya

“Awalnya truk menabrak truk engkel, kemudian menulis dan lima sepeda motor dari arah berlawanan, ” ucap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Minggu (14/8/2022).

Akibat kecelakaan tersebut sebutnya, lima orang meninggal dunia dan empat orang luka berat. Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang tertabrak truk.

9Kecelakaan maut terjadi di Jalur Bangbayang Jalan Raya Sukabumi Kabupaten Cianjur”Untuk sopir dan kernet luka berat, sedangkan lima pengendara sepeda motor meninggal. Ada juga dua pengendara lainnya yang mengalami luka berat juga. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Doni mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan di jalur tengkorak tersebut. Namun diduga kecelakaan disebabkan truk bermuatan terigu yang mengalami rem blong.

“Dugaan sementara karena rem blong, tapi untuk pastinya kita masih selidiki,” katanya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *